Saturday, November 1, 2014

Asuransi Kesehatan Karyawan

Asuransi kesehatan karyawan adalah program yang memberikan rasa aman kepada para karyawan perusahaan anda. Karyawan merupakan aset berharga bagi perusahaan karena keberadaan karyawan menjadi slah satu faktor yang menentukan bagi berlangsungnya bisnis yang dijalankan oleh perusahaan tersebut, mengingat begitu pentingnya karyawan bagi perusahaan. Maka asuransi kesehatan karyawan sangat penting untuk memberikan perlindungan untuk karyawan perusahaan anda. Selain itu dengan adanya asuransi karyawan, sebuah perusahaan bisa lebih focus dalam menjalankan usahanya tana harus terpecah konsentrasinya untuk mengurusi masalah kesehatan karyawannya.

Jaminan kesehatan bagi karyawan dan keluarga saat ini merupakan kebutuhan pokok dari setiap perusahaan. Terdapat beberapa metode dalam pengelolaannya, yang salah satunya adalah menyerahkan kepada perusahaan asuransi, sehingga perusahaan bisa menghindari masalah sebagai berikut:

1. Resiko financial ditanggung oleh perusahaan itu sendiri.
2. Anggaran biaya flukuatif
3. Munculnya penyakit yang tak terduga yang menimbulkan biaya yang besar menyebabkan arus kas perusahaan tidak stabil.
4. Munculnya beban administrasi
5.Tidak tersedianya layanan 24 jam
7. Perusahaan disibukan oleh urusan klaim peserta, apalagi perusahaan yang berukuran besar.

 Kecelakaan atau penyakit bisa menimpa karyawan anda kapan saja, dimana saja. Dan ketika hal itu terjadi, biaya perawatan dirumah sakit tentu sangat tinggi, bahkan diluar kemampuan karyawan anda. Maka dari itu Asuransi untukm karyawan sangatlah diperlukan bagi perusahaan anda untuk melindungi karyawan anda.


2 comments

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar