Wednesday, October 29, 2014

Asuransi Allianz

Alianz berdiri di indonesia pada tahun 1981, perusahaan asuransi Allianz sendiri diindonesia terbagi menjadi 2 yaitu PT asuransi Allianz utama indonesia dan PT asuransi Allianz life indonesia.

Asuransi Allianz sbenarnya adalah salah satu perusahaan asuransi luar negri yang telah masuk keindonesia dengan menawarkan berbagai produk pada masyarakat indonesia.

1. PT Asuransi Allianz Utama Indonesia

Perusahaan asuransi ini bergerak dibidang asuransi kecelakaan diri, kendaraan bermotor, properti, rekayasa, liability, bencana alama, dan kebakaran.

2. PT Asuransi Allianz Life Indonesia

Perusahaan asuransi dari Allianz yang bergerak dibidang asuransi jiwa, asuransi kesehatan, employe benefit, saving dan dana pensiun. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1996

Aliianz adalah perusahaan asuransi terbesar didunia dan mengklaim bahwa World Trade Center yakni gedung tertinggi didunia di Amerika serikat yang pernah ditabrak pesawat teroris telah menggunakan asuransi Allianz.

Allianz juga menjadi spongsor stadium paling megah kebanggaan Bayern Muenchen yaitu Allianz arena di jerman serta tim formula 1 Williams dan sebagai mitra global Formua 1.

Produk Asuransi Allianz

1. Asuransi Umum Allianz

Asuransi Umum Alianz terdiri dari 3 sub-uni yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing apakah perseorangan atau korporasi:
-Asuransi perorangan
-Asuransi UKM
-Asuransi Korporasi

2. Asuransi Jiwa

-SmartLink-new flexi account
-SmartLink flexli account plus
-SmartLink maxi fund plus
-Produk bancassurance allianz - HSBC
-Produk bancassurance allianz - SCB
-Produk bancassurance allianz - Bank Permata
-Produk bancasurance allianz - Muamalat
-Produk bancassurance allianz - Bank Danamon

3. Asuransi Kesehatan

-SmartHealth - Asuransi kesehatan kumpulan
-Asuransi kesehatan Allisya Care
-Smart Health maxi violet - asuransi kesehatan

4. Employee Benefits

yaitu program asuransi yang dimiliki oleh Allianz yang merupakan asuransi kelompok yang ditujukan kepada kesejahteraan anda dan perusahaan serta pegawai anda, produknya yaitu:

-Asuransi Mikro Allianz
-SmartFinance - saving plan kumpulan
SmartProtection - Asuransi kumpulan
-SmartPension (DPLK) - Asuransi dana pensiun kumpulan
-SmartHealth - Asuransi kesehatan kumpulan

5. Sharia

yaitu produk asuransi Allianz yang ditawarkan dengan melihat adanya kebutuhan masyarakat indonesia akan asuransi yang berbasis prinsip syariah, berikut adalah produk asuransi syariah

-Allisya protection - Asuransi jiwa
-Allisya maxi fund plus - Asuransi jiwa
-Asuransi Umum

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa bertanya kepada agen-agen asuransi Allianz terdekat atau kantor-kantor  terdekat, atau anda bisa berkunjung ke web resmi mereka www.allianz.co.id untuk mendapatkan pengetahuan dan pengenalan mengenai Asuransi Allianz.

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar