Thursday, October 30, 2014

Asuransi Sinarmas

Asuransi Sinarmas berdiri pata tahun 1985 dengan nama PT Asuransi kerugian sinar mas dipta yang kemudian diganti menjadi Asuransi Sinarmas pada tahun 1991. Asuransi Sinarmas adalah perusahaan asuransi yang ada diindonesia, Asuransi Sinarmas sudah banyak mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya, perusahaan asuransi terbaik untuk kategore asuransi umum pada tahun 2009 dari majalah Investor, Service Quality Award 2010 untuk simas mobil, dan Indonesia Brand Champion Award 2011 kategori The Most Popular Brand of Car Insurance.

Produk

Produk asuransi yang ditawarkan PT Asuransi Sinarmas adalah:

1. Simas mobil (asuransi untuk mengganti biaya kerusakan mobil)
2. Simas rumah hemat++ (menawarkan perlindungan lengkap untuk resiko yang terjadi pada rumah klien)
3. Simas travel insurance (buat para travel yang ingin berpergian dengan aman dan nyaman, tanpa harus khawatir dengan biaya tak terduga yang disebabkan oleh kejadian tak diinginkan yang terjadi selama liburan)
4. Simas sehat (menanggung resiko finansial klien akibat hal-hal tidak diinginkan yang berhubungan dengan kesehatan)
5. Simas marine cargo (melindungi pengangkutan kapal dan barang)
6. Simas cancer insurance (menanggung biaya penyakit kanker)

Simas Mobil

Simas mobil adalah nama produk asuransi mobil yang ditawarkan Sinarmas. Produk ini menawarkan perlindungan yang sangat lengkap, karena dengan membayar premi yang telah ditentukan, pengangsuran tidak hanya mendapatkan perlindungan all-risk dan total loss only, tapi juga perluasan

 All-risk (jaminan kerusakan sebagian atau keseluruhan mobil karena kejatuhan benda, kebakaran, tabrakan, kecelakaan, pencurian atau benturan). Untuk mendapatkan perlindungan ini maksimal kendaraan berumul 10 tahun.

Total loss only (kerusakan total / minimal 75% diakibatkan kejatuhan benda, kebakaran, tabrakan, kecelakaan, pencurian, atau benturan) usia kendaraan maksimal 20 tahun.

Perlindungan perluasan yang terdiri dari:
-kecelakaan diri (50.000.000)
-pengobatan (1000.000)
-tanggung jawab pihak ke-3 (100.000.000)
-huru hara
-banjir
-tsunami

Asuransi untuk mobil kepentingan komersil tidak dilayani


1 comments:

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar