Tuesday, October 28, 2014

Asuransi Bumi Putera

Asuransi Bumi Putera 1912 adalah program asuransi dengan mata uang rupiah yang menyediakan biaya pendidikan yang terkait dengan investasi. Sehingga, dana yang dirancang untuk biaya pendidikan akan meningkat sejalan dengan hasil investasi.

Menabung untuk masa depan merupakan ide yang bijaksana, tapi biaya pendidikan dapat naik lebih cepat dari tabungan anda, dan menimbulkan masalah nyata ketika anda tidak bisa memenuhi semuanya.

Mitra cerdas Bumi Putera dirancang secara khusus untuk mengembangkan dana yang anda alokasikan untuk pendidikan masa dapan anak anda. Berbeda dengan asuransi lainnya yang hanya menawarkan perlindungan dan tabungan, program ini memberikan anda kesempatan untuk mendapatkan hasil investasi yang kompetitif dari premi yang anda bayarkan.

Keuntungan yang didapat dengan beransuransi di Bumi Putera yaitu:

1. Dana kelangsungan belajar yang dibayarkan secara bertahap sesuai dengan tingkat usia anak=anak, baik tertanggung hidup atau meningga dunia.

2. Jamina perolehan hasil investasi sebesar 4,5% pertahun dari akumulasi premi tabungan.

3. Tambahan hasil investasi jika dana investasi yang diperoleh AJB Bumi Putera 1912 melebihi investasi yang djamin di poin 2.

4. Santunan kematian 100% dari uang tertanggung, bebas premi bagi polis untuk tertanggung yang meninggal dunia.

5.  Pengembangan investasi sebagaimana dinyatakan pada poin 2 dan 3 untuk dana kelangsungan belajar, yang tidak dapat diambil saaat jatuh tempo.

6. Jika pemegang polis menghendaki, setelah tertanggung meninggal dunia, polis dapat diakhiri denga penarikan dana kelangsungan belajar sekaligus, tanpa mengurani hak-hak lain yang diuraikan ebelumnya pada poin 2, 3 dan 4.


Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumi Putera telah meluncurkan tiga produk asuransi jiwa dengan komposisi dua produk untuk perorangan, group/kumpulan dengan satu produk asuransi jiwa syariah, sekaligus meluncurkan dua saluran distribusi baru.

Produk peratama adalah produk Mitra Asri (Asuransi Rakyat Indonesia) adalah salah satu produk asuransi mikro Bumiputera, yang ditujukan untuk perlindungan keluarga dengan premi hanya  Rp 50 rb - Rp 250 rb pertahunnya.

Produk kedua adalah Mitra Tani Idaman yang ditujukan untuk perlindungan para petani perkebunan agar dapat melangsungkan usaha perkebunannya yaitu merencanakan peremajaan tamanan perkebunannya.

Produksi ketiga yaitu Mitra Amanah didesai memberikan perlindungan jiwa sekaligus memliki fasilitas investasi sesuai prinsip syariah.

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar