Wednesday, October 29, 2014

Asuransi Adira

Asuransi Adira Dinamika berdiri sejak tahun 2002, tepatnya pada tanggal 24 januari 2002, yang bergerak dibidang asuransi umum.

Produk asuransi yang ditawarkan oleh asuransi Adura Dinamika antara lain asuransi motor dan asuransi mobil, juga terdapat asuransi kecelakaan, kesehatan, alat berat, rekayasa, properti, perjalanan, tanggung gugat.

Asuransi umum kita perlukan karna kita sering bahkan setiap hari berada dijalanan, tentu akan ada banyak resiko yang bakal menghampiri kita, untuk itu asuransi adira dinamika ini memberikan ketenangan kepada kita tentang ketidak pastian resiko tersebut.

Produk-produk Asuransi Adira Dinamika

Autocillin
Asuransi ini berfungsi untuk meminimalkan kerugian yang terjadi akibat peristiwa tidak terduga di jalanan saat berkendara. 

Motopro
Produk yang ditawarkan adalah program asuransi sebagai solusi untuk mengurangi kekuatiran anda kepada sepeda motor yang anda miliki karena resiko kecelakaan yang bisa menimpa anda kapan saja, kerusakan total dan kehilangan motor.

Fire/Property
Yaitu asuransi yang bergerak dibidang property seperti bangunan rumah hotel dan lain-lain, perlindungan diberikan untuk tempat tinggal anda yakni kerugian financial yang disebabkan kerusuhan, perampokan, kebakaran, kecelakaan dan lain-lain

 Heavy Equipment
Yaitu asuransi yang memberikan perlindunga terhadap alat-alat berat proyek pembangunan seperti tractor, bulldozer, excavator dan lainnya yang kemungkinan besar bisa rusak digunakan atau tidak digunakan.

Marine Cargo
yaitu untuk mengurangi resiko kerugian financial pada proses pengangkutan pengiriman barang.

Axio Shield
Program yang satu ini terbilang unik, karena program ini memberikan perlindungan terhadap notebook Axxio anda dari kerusakan tidak sengaja yang bisa terjadi tiba-tiba

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar