Thursday, October 30, 2014

Asuransi Kerugian

Asuransi kerugian adalah asuransi dimana perusahaan asuransi mau menanggung kerugian barang atau benda yang sudah anda asuransikan. Sekarang sudah banyak perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi kerugian, ada banyak hal yang ditanggung dan cabang dari asuransi kerugian juga sangat banyak, sebelum anda mengansurasikan barang anda akan lebih baiknya anda cari tahu dulu informasi mengenai perusahaan yang akan anda pilih untuk beransuransi. Salah satu asuransi kerugian yaitu asuransi keluarga terhadap kecelakaan disini.


Cabang dari asuransi kerugian

Ada banyak sekali hal yang akan ditanggung oleh perusahaan asuransi jika anda memilih asuransi kerugian ini. Dibawah ini anda akan mendapatkan informasi beberapa cabang pertanggungan yang anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

- Asuransi kerugian untuk harta benda. Asuransi ini akan menanggung harta benda anda dari resiko kebakaran, gempa bumu, resiko industri dll.

-Asuransi kerugian rekayasa. Asuransi ini akan memberikan pertanggungan untuk pekerrjaan sipil, pemasangan mesin, kontruksi, mesin dan lainnya.

-Asuransi kerugian kendaraan bermotor, akan memberikan pertanggungan jika terjadi kerusakan pada kendaraan bermotor anda ketika mengalami kecelakaan atau lainnya.

-Asuransi kerugian untuk jaminan. Dengan asuransi ini, anda bisa mendapatkan pertanggungan untuk jaminan tender, uang muka, pemeliharaan, dan juga pelaksanaan.

- Asuaransi kerugian aneka. Asuransi ini adalah asuransi pertanggungan untuk pencurian, kecelakaan, kesehatan, keluarga, perjalanan dan lainnya.

Tentang asuransi keluarga terhadap kecelakaan

Kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi pada kita dalam beberapa jam kedepan. Kita juga tentu ingin sekali melindungi oran-orang yang kita sayangi dari berbagai kemungkinan terburuk terutama dari kecelakaan, oleh sebab itu saaat ini banyak sekali orang yang memilih asuransi kerugian yaitu asuransi keluarga terhadap kecelakaan ini untuk melindungi keluarga mereka. Asuransi ini akan memberikan perlindungan kepada istri dan anak-anak anda selama 24 jam. Asuransi ini juga melindungi anda dimana saja anda berada dari kemungkinan musibah yang menimpa anda, perlindungan dari kecelakaan yang mengakibatkan kematian, cacat tetap atau hal lainnya, Perusahaan asuransi akan memberikan pengganti biaya pengobatan dan juga menjamin keadaan keuangan anda dan keluarga anda jika anda atau salah satu dari keluarga anda ada yang mengalami kecelakaan.

Kelebihan anda memilih asuransi keluarga, anda bisa memilih rumah sakit baik dalam ataupun luar negeri untuk perawatan anda atau anggota keluarga anda, preminya juga terjangkau yang tidak membebani anda setiap bulannya, premi juga tidak akan berubah. Santunan yang diberikan jumlahnya cukup besar dan bervariasi tergantung paketan yang anda pilih. Sebaiknya nada berhati-hati dalam memilih perusahaan asuransi agar anda tidak mengalami kerugian karena telah membayar namun tidak bisa mendapatkan hak anda.

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar