Thursday, October 30, 2014

Asuransi Kebakaran

Musibah kebakaran salah satu musibah yang paling ditakuti semua orang. Korban kebakaran selain kehingan harta benda juga bisa kehilangan anggota keluarganya karena meninggal dunia, suatu kerugian yang besar bagi anda. Bagi anda yang bergabung dalam suatu bisnis yang melibatkan gudang, pabrik, serta prkantoran juga akan mengalami hal yang sama, bahkan nilai kerugiannya akan jauh lebih besar, selain kehilangan benda-benda berharga pasti anda juga kehilangan dokumen-dokumen penting yang sangat tinngi nilainya.

Menghadapi musibah diatas anda dapat meminimalkan resiko yang mungkin anda alami dengan cara menerapkan standart dalam setiap kegiatan-kegiatan, agar tidak terjadi musibah kebakaran. Tetapi walaupun sudah diatur sekian baiknya, musibah itu masih mungkin terjadi, dan yang anda bisa lakukan yaitu memindahkan resiko tersebut pada perusahaan asuransi.

Produk asuransi kebakaran Adira Insurance memberikan perlindungan terhada resiko kerugian pada tempat tinggal, hotel, kantor, pabrik dan lain sebagainya dengan kerugian yang diakibatkan:

- kebakaran
- ledakan
- petir
- kerugian akibat asap dan pesawat jatuh
- produk asuransi ini dapat diperluas pada perlindungan terhadap kerusuhan dan pemogokan kerja.

Untuk tempat tinggal, tersedia perlindungan komprehensif terhadap kerugian akibat:
- kebakaran
- kerusuhan
- perampokan
- ganti rugi terhadap pihak ketiga
- kecelakaan diri

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi PT asuransi Adira care di kantor cabang terdekat, atau bisa hubungi 500256 ( tambahkan kode area pengguna ponsel ).

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar