Friday, October 31, 2014

Asuransi Astra Buana

PT Asuransi Astra Buana berdiri sejak tanggal 12 september 1956. Berkomitmen untuk menjadikan perusahaan yang memberikan keamanan dan kenyamanan terus dijaga dengan memberikan pelayanan terbaik dan dukungan sumber daya dan sistem yang berkualitas selama lebih dari setengah abad.

Sebagai asuransi umum yang memiliki posisi keuangan yang kuat. PT Asuransi Astra Buana senantiasa melayani pelanggan korporasi dan retail dengan profesional dan penuh dedikasi melalui kantor cabang yang terbesar di seluruh Indonesia.

Asuransi Astra Buana memiliki visi memberi rasa aman dan tenteram pada jutaan pelanggan. Secara perlahan membuka cabang diberbagai kota. Ditahun 1995, sekitar 95% saham perusahaan dimilki oleh PT Astra Internasional. Ia juga meluncurkan produk asuransi mobil Garda Orto. Perusahaan tersebut berhasil meraih sertifikat ISO9001 sebagai pengakuan karena kinerja dan komitmen yang berkualitas. Kemudian tahun 2008 lahir Garda Medika yang memberikan pelayanan dibidang asuransi kesehatan.

Di akhir tahun 2012, pertumbuhan premi sebesar Rp. 2,44 triliun atau tumbuh sekitar 13,3 % dibanding tahun sebelumnya yang mencapai Rp 2,15 Triliun. Pertumbuhna premi tersebut didapat paling banyak dari asuransi kendaraan bermotor. Penyaluran asuransi kendaraan bermotor pada masyarakat ditawarkan melalui pembiayaan FIF Group yang juga masih anak perusahaan Astra Group.

 

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar